Prestasi SMP Ar Rafi' Drajat

  • AR RAFI' MOTIVATION WEEK (Sekolah Islam Terbaik di Bandung)


    AR RAFI' MOTIVATION WEEK

    Setiap diri manusia sudah seharusnya memiliki semangat dalam kehidupannya. Di dunia pendidikan, semangat sangat diperlukan oleh para siswa dalam hubungannya dengan proses belajar dan pengembangan prestasi. Bagi siswa SMP Ar Rafi’ Drajat, penguatan motivasi juga sangat dibutuhkan untuk membantu mengenali dan memaksimalkan potensi diri untuk mempersiapkan studi lanjut atau karirnya.

    Setiap diri manusia sudah seharusnya memiliki semangat dalam kehidupannya. Di dunia pendidikan, semangat sangat diperlukan oleh para siswa dalam hubungannya dengan proses belajar dan pengembangan prestasi. Bagi siswa SMP Ar Rafi’ Drajat, penguatan motivasi juga sangat dibutuhkan untuk membantu mengenali dan memaksimalkan potensi diri terutama dalam situasi pandemi Covid-19.

     

    Ar Rafi’ Motivation Week adalah kegiatan yang akan memberikan landasan dasar dalam menciptakan motivasi diri. Kegiatan ini diselenggarakan tanggal 19-27 Oktober 2020, bertujuan untuk membentuk dan memaksimalkan tujuan individu dalam kaitannya dengan kehidupan pribadi.

    Dalam rangka mempersiapkan dan mengembalikan kembali minat belajar siswa supaya kembali semangat. Berhubung kegiatan PBM dilaksanakan secara daring, tingkat pembelajaran siswa menjadi menurun. Oleh karena itu, sekolah mengfasilitasi kegiatan  Ar Rafi’ Motivation Week yang bertujuan supaya siswa sejenak relaksasi dari mata pelajaran dan menggali minat dan bakata yang terpendam. Peran sentral dari kegiatan ini adalah Wali Kelas. Para wali kelas wajib merancang program sharing session bersama siswanya.

    Semoga bisa menjebatani anak-anak untuk termotivasi kembali menjadi siswa yang memiliki masa depan yang cerah dan dicintai oleh Allah SWT.. Amiin ya robbal alamiin 


     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     


  • 0 comments:

    Posting Komentar