Prestasi SMP Ar Rafi' Drajat

  • Tarhib Ramadhan SMP Ar Rafi' Drajat

     

    Tarhib Ramadhan SMP Ar Rafi' Drajat


    Tarhib Ramadhan adalah kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 21 Maret 2023 di SMP Ar Rafi’ Drajat Gedung Ikhwan karena acara tersebut berada di Gedung Ikhwan maka siswi SMP Ar Rafi’ Drajat harus ke Gedung Ikhwan terlebih dahulu, di acara tersebut terdapat beberapa kegiatan kegiatan yang menarik.

    Contohnya ada lomba menghias kelas dan penampilan dari berbagai kelas. Ketika acara dimulai kepala sekolah SMP Ar Rafi’ Drajat Bapak Arya Brahmana, S.H.I melakukan sambutan dan pembukaan pada acara tersebut. Lalu dilanjut dengan MC yang menjelaskan rangkaian rangkaian kegiatan yang ada di acara tersebut. 


    Kegiatan lalu dimulai dengan baik dan terdapat penampilan dari berbagai kelas, setelah semua kelas menampilkan penampilannya acara dilanjutkan dengan lomba menghias kelas. Pada setiap kelas diberikan budget yang cukup untuk menghias kelas semaksimal mungkin. Pada kegiatan tersebut seluruh siswa/siswi SMP Ar Rafi’ Drajat bekerjasama untuk menghias kelasnya masing masing agar mendapatkan nilai yang paling bagus.


  • 0 comments:

    Posting Komentar